Jangan sampai Menyesal karena Ananda tidak diberikan Guru Les Matematika

Guru Les matematika – Matematika seringkali menjadi momok yang menakutkan untuk para anak SD SMP SMA. Mengapa? karena dianggap sulit bagi sebagian besar anak-anak. Padahal matematika adalah ilmu dasar untuk sebagian besar bahkan semua ilmu di dunia ini. Katakanlah Bidang Kedokteran, Akutansi, Metalurgi, Management, sampai bidang Elektro. semua membutuhkan ilmu dasar Matematika dalam setiap ilmunya. Jadi Masih merasa tidak pentingkah mata pelajaran matematika untukmu?

Lalu Apa yang biasa menjadi anak tidak bisa Matematika atau tidak senang Matematika? Bagaimana solusi menangani anak yang kesulitan matematika?

Banyak faktor yang menjadikan anak tidak senang matematika sejak dini, antara lain:

 

1. Guru di sekolah yang tidak mengajar dengan baik

Jangan Menyesal karena terlambat les matematika di TutorIndonesia

Tidak semua, tapi ada beberapa guru di sekolah yang hanya bercerita mengenai kehidupan pribadi, atau terlalu banyak intermezo dalam mengajar, dibandingkan dengan ilmu matematika penting itu sendiri, hal ini sangat disayangkan dan banyak terjadi pada siswa Tutor Indonesia. Sehingga anak-anak banyak kehilangan konsep belajar yang seharusnya menjadi dasar untuk ke tingkat matematika yang lebih tinggi. Maka dari itu anak anak yang mengalami hal ini biasaya membutuhkan guru les matematika untuk mengajarinya konsep matematika yang baik dan benar.

 

2. Faktor dari siswa

 

Jangan menyesal karena terlambat les matematika di Tutorindonesia

Faktor sakit menjadi salah satu faktor terbanyak, siswa yang sakit dan cuti beberapa minggu bahkan bulan menjadi faktor tidak pahamnya mata pelajaran matematika dan mata pelajaran lain di sekolah. Les matematika menjadi solusi satu satunya untuk anak yang mengalami masalah ini. Mereka akan terbantu karena guru les matematika menjelaskan dengan sabar dan mendetail mata pelajaran yang tertinggal di sekolah.

Baca juga : 7 Strategi Belajar Bahagia dalam Les matematika

 

3. Image dari Luar bahwa Matematika itu Sulit

Jangan menyesal karena terlambat datangkan guru les matematika di Tutorindonesia

Image dari luar bahwa matematika adalah hal sulit bisa jadi membuat anak sudah kalah sebelum berperang. Dalam fikiran mereka atau alam bawah sadar mereka sudah tertanam bahwa “Matematika itu Sulit” “Aku pasti tidak bisa matematika” adalah hal yang sudah tertanam sejak awal sehingga otak sulit menerima pelajaran karena menganggap jika dirinya tak bisa matematika, itu hal yang wajar karena semua orang menganggap sulit. Hal ini tentunya sangat berbahaya jika tidak ada yang meluruskan dan memotivasi.

 

Ketiga  faktor di atas adalah tiga dari banyak faktor anak anak tidak senang matematika sejak dini. Kehilangan motivasi belajar matematika adalah hal yang buruk dan harus diperbaiki oleh orang tua sebelum terlambat. Salah satu solusi terbaik dari kasus permasalahan ini adalah Mendatangkan les matematika ke rumah yang sangat ahli dalam matematika dan juga sangat berpengalaman mengajar anak-anak, SD SMP atau SMA tergantung dengan kebutuhan orang tua. Memanggil guru privat saat ini sangatlah mudah, cepat dan sekali lagi.. Gampang!

Anda bisa menghubungi Tim Tutor Indonesia yang handal dan berpengalaman sudah lama dalam mendatangkan les matematika ke rumah Anda. Dengan layanan prima dan guru berkualitas dalam jumlah banyak sejabodetabek. TutorIndonesia mantap membantu Anda untuk menyelesaikan permasalahan anak anda yang sulit belajar, malas belajar maupun kehilangan motivasi dalam belajar.

Dengan belajar privat dan mengulang lagi pelajaran dengan disiplin, bukan hanya anak dapat mengerjakan soal, tapi anak juga dapat mengajarkan nya kepada temannya saking pahamnya anak anda. hal ini banyak sekali terjadi di kalangan anak didik Tutor Indonesia. Yuk konsultasikan kebutuhan anak anda dengan berkunjung website kami di www.tutorindonesia.co.id  atau menghubungi staff kami yang ramah dengan kak Meuthia di 0877 8160 9961. Anda juga bisa menemui kami langsung di kantor kami di Mall Depok Town Square Lantai UG US 37 No 2 Jl Margonda Raya Depok Jawa Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.