5 Rekomendasi Tempat Les Agar Masuk UI

5 Rekomendasi Tempat Les Agar Masuk UI

Apa fakta dan mitos Universitas Indonesia (UI) yang perlu orang tahu? -  Quora

SBMPTN akan dilaksanakan di awal tahun 2022, bagi kamu yang sudah di tahun terakhir SMA, apa sudah tahu kampus impian dan program studi tujuanmu? Mungkin saja Universitas Indonesia atau UI bisa menjadi salah satu kampus impianmu.

Sebagai PTN nomor 1 di Indonesia, UI memiliki banyak pilihan program studi yang bisa kamu pilih sesuai dengan minatmu.  Untuk kamu yang ingin melanjutkan pendidikan ke UI, ada2 jalur masuk yang bisa kamu coba. Diantaranya yaitu:

Jalur undangan, jalur masuk untuk kategori undangan ada 4 cara, yaitu:
• Jalur undangan, seleksi yang berdasarkan nilai rapor dengan cara memperhitungkan indeks prestasi sekolah.
• SNMPTN, kamu sebagai pendaftar bisa memilih beberapa program pendidikan di berbagai perguruan tinggi yang ada di Indonesia.
• PPKB, yaitu jalur undangan yang diberikan untuk program pendidikan Vokasi serta S1 Paralel.
Talentscouting, yaitu jalur undangan program pendidikan S1 untuk Kelas Internasional.

Jalur ujian tulis, jalur masuk untuk kategori ini memiliki jumlah calon mahasiswa baru yang lebih banyak, yang bisa diikuti oleh siapa saja.
• SBMPTN, jalur yang diselenggarakan panitia nasional SBMPTN. Tentunya jalur ini diperuntukkan untuk program pendidikan S1 Reguler.
• SIMAK, diperuntukkan untuk program pendidikan S1 Paralel, S1 Reguler, dan Vokasi.
• SIMAK-Kelas Internasional, yaitu jalur tulis yang diselenggarakan UI untuk program S1 Kelas Internasional.

Rekomendasi tempat les alumni UI

Setiap tahunnya, UI menerima banyak mahasiswa yang berprestasi berdasarkan nilai. Agar kamu bisa menggapai impianmu untuk bisa masuk sebagai mahasiswa UI, kamu bisa mulai persiapkan dirimu dari sejak kelas 1 SMA. Nah, 5 rekomendasi tempat les ini bisa kamu pertimbangkan karena tenaga pengajar yang ada merupakan alumni UI. Gak hanya belajar, kamu  juga bisa mendapatkan tips dan trik tentang masuk UI.

Simakui.id

Program Bimbel SIMAK UI di simakui.id adalah program persiapan untuk lulus ujian SIMAK UI dengan Sistem Karantina menginap 30 hari dan didampingi Tim Mentor dan Tutor yang berasal dari Alumni UI lulusan S1/S2/S3. Dalam program karantina ini, siswa akan dilatih, dibimbing dan diajarkan soal-soal yang biasa keluar di tes SIMAK UI dengan strategi yang mudah dipahami.

Biaya program di simakui.id dimulai dari Rp. 6.000.000,-. Tempat les ini didirikan sejak tahun 2013 dan sudah puluhan siswa yang diterima di UI.

Super Camp Alumni UI

Program Latis Supercamp di Super Camp Alumni UI adalah program persiapan untuk lulus ujian SBMPTN, SIMAK UI, UTUL UGM, UTM IPB dan Ujian Mandiri Universitas Negeri lainnya dengan Sistem Karantina menginap 30 hari dan didampingi Tim Mentor dan Tutor yang berasal dari UI, ITB, UGM, IPB, dan PTN Terbaik lainnya. Tidak hanya karantina, tersedia juga program intensif masuk PTN.

Dengan biaya mulai dari Rp 6.000.000,- untuk program intensif dan Rp. 14.500.000,- untuk program karantina, siswa bisa mulai mempersiapkan diri untuk SBMPTN dari bulan Februari 2022.

Latis Education

Latis Education adalah lembaga konsultan pendidikan yang menyediakan jasa HOME-TUTORING untuk tingkat TK, SD, SMP, SMA, Program Bahasa, Mengaji dan Persiapan Masuk Universitas. Program unggulan dari Latis Education adalah program karantina UI. Tidak hanya itu, Latis juga menyediakan program les dari rumah.

Latis Privat

Lembaga bimbingan belajar les privat ke rumah yang sudah berpengalaman sejak tahun 2013 dan didirikan oleh alumni UI untuk memudahkan para siswa yang ingin melanjutkan pendidikan di Universitas Indonesia. Latis Privat memiliki banyak program, seperti les privat guru datang ke rumah untuk siswa TK, SD, SMP, SMA, Mahasiswa dan UMUM untuk wilayah Depok, Jakarta, Tangerang, Bekasi dan Bogor.

Les Privat SBMPTN

Les Privat SBMPTN Merupakan program persiapan untuk lulus ujian SBMPTN, SIMAK UI, UTUL UGM, UTM IPB dan Ujian Mandiri Universitas Negeri lainnya dengan Sistem Karantina menginap 30 hari dan didampingi Tim Mentor dan Tutor yang berasal dari UI, ITB, UGM, IPB, dan PTN Terbaik lainnya.

Tempat bimbel ini menyediakan program intensif privat, dimana para pengajar bisa datang ke rumah untuk pengajaran yang lebih mendalam. Selain itu, terdapat pula program karantina untuk menyiapkan SBMPTN.


Nah, itu dia beberapa rekomendasi tempat les untuk masuk UI yang diajar langsung oleh pengajar-pengajar dari UI. Untuk mempersiapkan diri, ada baiknya untuk mulai mencari tempat les terbaik dari sekarang.

Apabila ada pertanyaan atau pendapat yang ingin disampaikan, bisa langsung serukan di kolom komentar dibawah ya.

Hubungi kami di 087781609961 atau Head Office kami 021-77844897 di setiap senin s.d jumat 09.00-17.00. Anda bisa menemui kami langsung di kantor Ocean Terrace Residence Blok E1 No.1 Jalan Tole Iskandar, Tirtajaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat. Tutor Indonesia melayani les privat untuk semua wilayah Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.