Biaya Les Privat Online Terjangkau Hanya di Tutor Indonesia Loh!

Biaya les privat online yang terjangkau pastinya sangat banyak menarik perhatian masyarakat saat ini. Mengingat kondisi pembatasan sosial yang sedang diterapkan di Indonesia, ada banyak anak yang harus menunda waktu les privat yang biasa dilakukannya.

Tanpa les privat, banyak anak-anak yang kesulitan untuk mencapai ketuntasan belajar. Selain itu, tanpa les privat sangat mungkin juga anak-anak bingung mencari bantuan mengerjakan berbagai tugas dan menghadapi ujian-ujian.

Hal ini tentu sangat mengkhawatirkan bagi Anda sebagai orang tua. Oleh sebab itu, mau tidak mau Anda harus mempertimbangkan alternatif les privat secara online. Soal biaya Anda tidak perlu khawatir, walau dalam kondisi ekonomi yang sulit biaya les privat online di Tutor Indonesia tetap selalu terjangkau.

Jika Anda tertarik mengetahui penawaran les privat online dari Tutor Indonesia dan berapa biayanya, maka terus simak pembahasan di bawah ini ya.

1. Biaya Les Privat Online Kurikulum Nasional

biaya les privat online nasional

Tutor Indonesia menyediakan les privat online untuk berbagai jenis kurikulum yang digunakan di sekolah anak Anda. Misalkan anak Anda bersekolah di sekolah dengan kurikulum nasional, maka kami akan mengirimkan guru yang berpengalaman dalam mengajar kurikulum nasional.

Biayanya tentu juga berbeda. Biaya khusus untuk les privat online kurikulum nasional sangat terjangkau. Khusus untuk anak di jenjang TK, biayanya hanya Rp99.000  per pertemuan setelah diskon. Jika anak Anda berada di jenjang SD kelas 1 sampai 5, maka biayanya sama yaitu Rp115.000 per pertemuan.

Anak di kelas 6 SD memiliki biaya les privat yang lebih tinggi sedikit yaitu Rp125.000 per pertemuan. Jenjang SD membutuhkan guru privat yang ahli untuk membuat materi menjadi lebih mudah dipahami dan Tutor Indonesia sangat siap membantu anak Anda.

Khusus untuk jenjang SMP kelas 7 dan 8, biaya les privat online yang perlu Anda bayar adalah Rp135.000 per pertemuan. Berikutnya untuk kelas 9 SMP, hanya berbeda sedikit yaitu Rp140.000 saja per pertemuan. Biaya yang sangat terjangkau bukan?

Bagaimana dengan biaya untuk jenjang SMA? Kelas 10 dan 11 biayanya Rp150.000 per pertemuan dan kelas 12 Rp165.000 per pertemuan. Untuk jenjang SBMPTN biaya yang dibutuhkan adalah Rp190.000 per pertemuan.

Anda yang ingin memberikan les umum lain bisa menyiapkan biaya mulai dari Rp99.000 sampai Rp190.000 saja per pertemuan.

2. Biaya Les Privat Online Kurikulum Internasional/ Nasional Plus

biaya les privat online internasional

Berikutnya, bagi Anda yang menyekolahkan anak Anda di sekolah dengan kurikulum internasional atau nasional plus juga bisa mendaftar ke Tutor Indonesia.

Tutor Indonesia juga bisa menyiapkan guru les privat yang berpengalaman mengajar anak-anak di sekolah dengan kurikulum internasional seperti Cambridge atau IB. Biaya les privat online kurikulum internasional ini pun tetap terjangkau.

Jenjang TK, biaya yang Anda butuhkan adalah Rp130.000 per pertemuan. Selanjutnya untuk jenjang SD kelas 1 – 5, biaya yang dibutuhkan adalah Rp150.000 per pertemuan.

Lalu bagaimana dengan jenjang SMP? Jenjang SMP kelas 7 dan 8, biaya les privat per pertemuan adalah Rp160.000. Untuk kelas 9, biaya les privat adalah Rp170.000 per pertemuan.

Lanjut ke jenjang SMA kelas 10 dan 11, Anda cukup membayar biaya les privat per pertemuan sebesar Rp190.000. Jika untuk kelas 12, maka biaya yang dibutuhkan adalah Rp200.000 untuk les privat per pertemuan.

Masih ada juga tawaran les umum lain dengan biaya yang berkisar antara Rp130.000 sampai Rp220.000 per pertemuan.

3. Biaya Les Privat Online dengan Cashback dari Gopay

Tutor Indonesia memungkinkan Anda membayar biaya les privat online melalui layanan pembayaran digital Gopay. Lebih menariknya lagi, membayar dengan Gopay akan memungkinkan Anda menghemat pembayaran hingga 20%.

Bayar les privat di Tutor Indonesia dengan Gopay akan memberikan Anda cashback hingga Rp10.000. Sangat hemat dan sangat menguntungkan pastinya untuk Anda bukan? Jika Anda selalu membayar dengan Gopay, maka cashback tersebut dalam beberapa bulan bisa digunakan untuk membayar tagihan pada bulan berikutnya.

Itulah yang membuat biaya les privat di Tutor Indonesia menjadi sangat terjangkau jika dibandingkan dengan biaya les privat di lembaga lain.

Itu dia penawaran biaya les privat online yang sangat terjangkau dari Tutor Indonesia. Bagaimana menurut Anda sangat murah bukan les privat di Tutor Indonesia? Anda tidak perlu ragu untuk mencobanya, karena ada layanan coba gratis loh yang kami sediakan.

Selain itu, les privat online dari Tutor Indonesia juga sudah pasti terjamin kualitas gurunya. Jadi segera hubungi Tutor Indonesia untuk mendaftarkan anak Anda ya. Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengirimkan formulir pendaftaran.

Formulir pendaftaran ini bisa Anda unduh di website ini dan mengirimkannya kembali setelah diisi ke alamat email tutorindonesiacoid@gmail.com. Bisa juga Anda mendaftar dengan menghubungi kami melalui telepon di 0877 8160 9961 atau 0821 2600 2509.

Segera hubungi kami ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *