Lowongan Guru Privat TutorIndonesia di Jakarta Depok Bekasi Tangerang

Lowongan Guru Privat di Depok Jakarta Bekasi dan Tangerang
Lowongan Pengajar Privat di Depok, Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor

 

TutorIndonesia memberikan kesempatan kepada Mahasiswa, Alumni, Pekerja Profesional, Guru, dan lainnya untuk Berbagi Ilmu dengan Membuka Lowongan Menjadi Guru Privat datang ke rumah untuk di daerah Jakarta, Depok, Bekasi, Tangerang, dan Bogor.

lowongan guru les privat, les privat matematika, jasa les privat matematika, guru les privat matematika, guru privat matematika

Selain Menambah Pengalaman Mengajar dan Berbagi Ilmu, Pengajar yang Bergabung dengan TutorIndonesia juga dapat Menambah Penghasilan tambahan dengan mengajar menjadi guru privat.

Untuk Menjadi Mitra Pengajar Privat di TutorIndonesia silahkan download dan mengisi form pendaftaran dengan Melampirkan Berkas-Berkas yaitu: KTP, transkrip nilai atau ijazah, CV lengkap dengan foto dikrim ke e-mail [email protected] . Adapun Persyaratan yang harus dipenuhi sebagai berikut:

  • Memiliki Kemampuan akademik yang Baik (IPK > 3.00)
  • Mahasiswa S1 minimal semester 3 dari Perguruan Tinggi Negeri (PTN) maupun Perguruan Tinggi Swasta (PTS) Lulusan S1, S2 dari Perguruan Tinggi Negeri (PTN/PTS) jurusan pendidikan atau non kependidikan, Perguruan Tinggi Swasta (PTS) untuk guru (SMP dan SMA).
  • Diutamakan yang berpengalaman dibidang mengajar
  • Menguasai semua bidang studi (SD dan SMP) dan bidang studi pilihan untuk SMA
  • Memiliki kepribadian yang baik dan loyalitas yang tinggi terhadap pendidikan
  • Memiliki Kemampuan Bahasa Asing (Membaca, Menulis, dan Percakapan) lebih diutamakan

Setelah mengirim berkas, calon tutor menghubungi HRD TutorIndonesia untuk konfirmasi dan siap melaksanakan test seleksi (test ke kantor atau test online). Test ini dapat dipilih berdasarkan lokasi tinggal tutor. Jika tutor bisa menjangkau kantor TutorIndonesia yang berada di Mall Depok Town Square UG Floor US 37 No 2 Jl Margonda Depok, maka test wajib dilakukan di kantor. Akan tetapi jika tutor berada di bekasi atau tangerang maka test bisa dilakukan dengan cara online.

Untuk test online konfirmasi ke kak Silvi 0896-2852-2526 klik link http://bit.ly/TOlatis

dan untuk test ke kantor konfirmasi ke kak Nisa 08985545760 atau klik link http://bit.ly/teskantor

 

TutorIndonesia Membuka kesempatan yang sebesar-besarnya kepada setiap orang dengan kemampuan akademik yang baik untuk dapat bergabung menjadi Pengajar Privat ke rumah dalam membantu meningkatkan prestasi dan minat belajar siswa TutorIndonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *